Tentang Saya

Cagak Urip
Cagak Urip

Selamat datang di “rumah” baru saya. Lho bagaimana dengan “rumah” yang lama ? Masih ada kok, tidak serta merta saya tutup. Di sana sudah tersimpan banyak kenangan, pengetahuan, dan pemikiran yang terangkai dalam bingkai kata. Amat sangat disayangkan jika harus saya hapus.

Menjelang tahun yang baru ini, saya ingin mencoba sesuatu yang baru pula, yaitu mencoba mengelola blog dengan domain saya sendiri. Jadi sebelumnya mohon maaf jika mungkin di web saya ini terkadang masih ada yang error, karena saya masih dalam tahap belajar. Bukankah kata orang Banyumas, Never stop to learn, the limit is the time it self. Artinya kira-kira “ Jangan pernah berhenti untuk belajar, karena batasnya adalah waktu itu sendiri – waktu kita di dunia.”Β  :mrgreen:

Bagi yang pertama datang ke “rumah” saya ini, ijinkan saya memperkenalkan diri. Mulai di Cagak Urip [dot] Com, teman-teman akan lebih mengenal saya sebagai Tatang Tox. Nama samaran? Bukan, hanya saja nama tersebut sudah terlanjurΒ  melanglang buana di belantara rimba sosial media.

(Mengaku sebagai) Seorang Blogger, yang memiliki hobi menulis, fotografi, mendengar dan bermain musik, serta menyukai segala sesuatu yang bertemakan alam. Kadang-kadang juga suka travelling ketika ada dananya. πŸ˜†

Jika ingin mengetahui data mengenai saya yang lebih lengkap, dapat dilihat di sini.

Tidak berbeda dengan “rumah” yang terdahulu, di sini juga merupakan ajang mencurahkan segala unek-unek, ekspresi diri, pemikiran, pengalaman, kenangan, pengetahuan, dan kehidupan.

Selain itu di rumah baru ini saya memberanikan diri untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Apakah itu?

Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan Review dari saya / blog ini tentang sesuatu, atau berminat untuk memasang semacam banner atau iklan, silahkan menghubungi saya melalui salah satu kontak di bawah ini, lalu kita diskusikan lebih lanjut. πŸ™‚

  1. Email : tatangtox@cagakurip.com atau tatang.tox@gmail.com
  2. Facebook : https://www.facebook.com/tatang.tox
  3. Twitter : https://twitter.com/tatangtox
  4. Instagram : https://www.instagram.com/tatangtox/
  5. Youtube : https://www.youtube.com/channel/Tatang Tox

Silahkan berkunjung juga ke rumah saya yang lain dengan tema yang lebih spesifik.

  1. Photoblog : http://cagakurip.blogspot.com
  2. Cerpen, Puisi, dan karya sastra lainnya : https://celotehanakmanusia.wordpress.com/
  3. Tempat-tempat wisata di Indonesia : http://www.explore-indonesia.win

Jadi sekali lagi saya ucapkan selamat datang, semoga dapat merasa nyaman di sini. Meskipun masih sederhana, semoga tidak menghalangi bagi kita untuk berbagi informasi dan bersilaturahmi.

Salam hangat selalu.Β  πŸ˜‰

10 thoughts on “Tentang Saya”

  1. Waah, pertama kali berkunjung. Sepertinya akan dapet banyak cerita seru tentang serba-serbi living in singapore. *belum pernah ke sana. Salam kenal!

    Wah langsung dapat kunbal dari wanita cantik… hehehe… Terima kasih sebelumnya sudah sudi mampir ke gubug sayah. Mudah-mudahan apa yang saya corat-coret di sini dapat berkenan. Kalau ada rezeki dan kesempatan main ke Singapura, kabarin aja Mbak, biar bisa kopdar kita… πŸ™‚

  2. Saya seperti kenal dengan sampeyan mas …. Apakah benar ya ? Apakah pernah bersekolah di SMA Negeri 2 Magelang ? Atau di Politeknik Negeri Semarang ?
    Kalau iya, berarti memang kita pernah kenal mas ..
    Senang sekali bisa mampir di blog ini. Kunjungi juga rumah saya ya …
    Happy Blogging …

    1. Mas Fani hahaha… ingatan jenengan boleh juga… Bener, Mas. Kita memang satu almamater. Tepatnya Politeknik Negeri Semarang, tapi jenengan angkatan di atas saya. Apa kabarnya nih? Wah jadi blogger juga ternyata, ya? Mohon petunjuk, suhu… πŸ˜‰

      Mampir ke te ka pe dulu ah… :mrgreen:

      1. Lhaa … tenan to … ?? πŸ˜€ Jebul Tatang tenan ..
        Ha..ha.. ojo suhu ah .. aku juga belajar ngeblog … Tinggal di Singapura ya sekarang .. ? Wah … Keluarga juga di sana ?

Leave a Reply