14 thoughts on “Cara Setting Mail Yahoo! di Outlook”

  1. Mas, ini saya sudah lama menggunakan outlook, dan sudah lama pula saya ada masalah yang belum terpecahkan….kalau menerima email sudah oke, namun kalau mengirim email ini ada problem, ketika saya mengirim email dari browser, tidak terekam ke dalam outlook, dan seballiknya, kalau saya kirim email dari outlook juga tidak ada berkas send ketika dilihat di browser…..kenapa bisa demikian?

  2. kalo masalah diuser namenya gimana ya gan saya gak bisa login tapi sudah succes dan finish email tidak muncul?

    1. Apakah anda bisa login ke email melalui web-browser? Hanya untuk memastikan bahwa username dan password yang anda masukkan sudah benar. Jika melalui webrowser juga tidak bisa, berarti ada yhang salah dengan akun anda.

  3. tanks broo saya berhasil pakai outlook sekarang, tetapi email di web mail dan di yahoomail android banyak yang hilang… g ada… gimana tuh cara munculin lagi…

    Maksudnya hilang bagaimana ya? Apakah dulu sudah pernah terhapus? Atau hilang begitu saja? Kemudian apakah hilangnya setelah mulai menggunakan outlook atau memang sudah hilang dari sebelumnya?

  4. Mas klo sudah terlanjur hilang email di web karena sdh sinkron ke outlook bisa dikembalikan lg gak mas?
    Terima kasih.

  5. mas bagaimana cara membatasi unduhan email dari account baru di Mss. outlook?
    semisal kita cuman butuh download update email 1 bulan terakhir saja. thx

  6. mas. kalau menulis surat di outlook gimana caranya untuk merekam ulang bahasa yang sama tanpa harus mengetik lagi atau copy paste…mohon info step dan saran-sarannya

    @jaluperkasa1

    1. Maaf Mas Jalu, bisakah pertanyaannya lebih spesifik? Karena saya kurang paham yang dimaksud dengan ‘merekam ulang bahasa yang sama’. Apakah yang Anda maksud adalah template? Atau menambahkan signature?

  7. saya udah berkali-kali coba langkah2nya, koq masih failed terus ya? Tulisannya “Log onto incoming mail server (IMAP): Your server unexpectedly terminated the connection. Possible causes include server problems, network problems, or a long period of inactivity.”
    dan “Your server does not support the connection encryption type you have specified. Try changing the encryption method. Contact your mail server administrator or Internet service provider (ISP) for additional assistance.

    HArus gimana ya? Dlu sebenarnya udah pernah bisa, tapi ga bisa donlot email terbaru, jadi saya hapus. Niatnya pengen saya add account lagi, eh malah sama sekali ga bisa 🙁

Leave a Reply