Ra Kroso Wes Setahun

Tanpa terasa, domain cagakurip.com ini sudah setahun berdiri dan alhamdulillah berhasil saya perpanjang. Ternyata setahun ini masih jauh dari target yang sudah dibuat. Masih terlalu sedikit sekali tulisan saya di rumah baru ini. Padahal dulu saya sangat berharap saya bisa lebih produktif dalam menulis di rumah baru ini. Namun karena kesibukan dan tugas utama yang tiada kunjung selesai, akhirnya rumah saya ini sedikit terbengkalai.

Sering sih saya tengok, tapi untuk membuat sebuah artikel rasanya kok berat sekali ya? Mungkin ada yang bisa kasih tips supaya saya lebih produktif dalam menulis?

Jadi boleh dikata, tidak ada perubahan yang cukup signifikan dalam setahun terakhir ini. Masih banyak konsep-konsep yang ingin dituangkan tapi semuanya masih tersangkut entah di belahan otak yang sebelah mana. Perlu usaha dan kemauan lebih untuk dapat menumpahkannya kemari.

Mudah-mudahan di waktu-waktu mendatang dapat lebih meningkatkan produktivitas, lebih banyak lagi tulisan-tulisan yang saya posting di sini dan lebih banyak cerita yang bisa saya bagi. Posting ini untuk mengisi kekosongan sementara, sekaligus semoga menjadi awal dari semangat baru dalam menjalani waktu satu tahun mendatang.

Salam.

 

Author: Tatang Tox

Hanya manusia biasa / kawulo alit yang senang menulis dan fotografi.

4 thoughts on “Ra Kroso Wes Setahun”

  1. Hhehehe …. Mas Totok di Singapura, ya. Wah, pasti makin tambah sibuk. Apa pun alasannya, urusan offline memang perlu diutamakan. Soal ngeblog, memang ada pasang-surutnya. Yang penting semangat ngeblognya jangan sampai surut. Tetap semangat dan salam hangat utk keluarga di Singapura.

    1. Pak Sawali : Siap, Pak. Mudah2an semangat ini tetap terpelihara, sebagaimana Bapak dengan terus konsisten berkarya di sawali.info… Terima kasih atas kunjungannya ke gubug kami ini, Pak. 🙂

  2. Hayo..jangan sampai hiatus.
    Bekerja, untuk menulis; Jalan2, untuk menulis; Belajar, untuk menulis.
    Paling mudah menulis tentang sekitar, sekitar kantor, sekitar rumah, ataupun sekitar hati. #eh :mrgreen: *i know talk is cheap #ngaca*

    1. Setuju, neng Aiwulfric. Sebenarnya kita tidak akan pernah kehabisan bahan untuk menulis. Namun, kesibukan dan pekerjaan jualah yang akhirnya mengalahkan hasrat untuk menulis. #ngelesdotcom… :mrgreen:

Leave a Reply